Water Blow Nusa Dua Bali Deburan Ombaknya Sangat Menajubkan

Water Blow Nusa Dua Bali Deburan Ombaknya Sangat Menajubkan

Water blow nusa dua merupakan deburan ombak besar yang membumbung ke udara. Beda dari pantai kebanyakan Water blow nusa ini memiliki semburan ombak yang sangat kuat karena berhadapan langsung dengan Samudera Hindia.

Ombak yang menghantam batu karang ini lah yang menjadi daya tarik untuk diabadikan. Anda bisa ke ujung tebing untuk menyaksikan fenomena menakjubkan ini. Sudah disediakan lokasi seperti dermaga yang dilengkapi gazebo, dengan pagar kayu untuk menjamin keamanan Anda.

Memang tidak setiap saat air laut naik tinggi ke atas, tapi bila beruntung pecahan ombak besar akan langsung menyambut kehadiran Anda di tepi tebing.

Lokasi water blow berada di kawasan elite Nusa Dua, objek wisata Waterblow menariknya tidak memungut biaya apapun bagi wisatawan yang datang.

Tapi jika Anda ingin melakukan foto prewedding atau kegiatan komersil lainnya akan dikenakan biaya kurang lebih Rp 2,5 juta.

Baca Juga :

Pastikan saja Anda mematuhi peraturan pihak yang pengelola yang tercantum di pintu masuk, seperti tidak boleh berenang, kondisi batu karang yang tajam dsb.

Tidak ada waktu berkunjung karena Waterblow dibuka 24 jam setiap harinya. Anda bisa datang di pagi hari untuk melihat matahari terbit atau sore hari di kala matahari terbenam.

Puas berwisata di sini Anda bisa berkeliling ke objek wisata Nusa Dua lainnya seperti Pantai Geger, Tanjung Benoa, atau The Pirates Bay.

Pantai Karang Tanpa Adanya Pasir Pantai

Berkunjung ke Water blow, jangan berharap untuk dapat bermain pasir. Karena, tempat wisata ini tidak memiliki pasir pantai layaknya pantai lainnya. Di sini hanya ada batu karang terjal tanpa pasir.

Itulah sebabnya mengapa pengunjung dilarang untuk berenang di pantai. Aktivitas air atau wahana permainan air pun tidak tersedia di sini. Sehingga, wahana utama di sini adalah menikmati pemandangan indahnya ombak yang menghempas batu karang.

Karena penuh dengan batu karang, para pengunjung waterblow harus sangat berhati – hati. Patuhi segala peraturan yang diterapkan oleh pengelola. Supaya berlibur tetap aman dan menyenangkan.

Waktu Terbaik Untuk Menyaksikan Water Blow

Ada beberapa sumber yang mengatakan waktu terbaik adalah pada pukul 1 atau 2 siang, namun seorang tour guide yang saya temui mengatakan baiknya pagi hari. Menurut saya semuanya mungkin benar hehehehe…

Lain kali saya berniat datang menjelang sore saja karena ingin melihat sunset dari titik ini pasti juga bagus dan semoga aja waterblownya juga lagi bagus jadi sekali jalan bisa dapat 2 objek wisata yang menarik.

Selain waterblow, dari titik ini teman traveler juga dapat menyaksikan pemandangan Nusadua yang indah, bahkan kompleks perhotelan disepanjang pantai Nusa dua juga terlihat dengan jelas.

Jika ada rencana liburan ke bali bersama keluarga maupun teman, atau grup jika tidak memakai jasa paket tour kami rekomendasikan agar menyewa mobil lengkap dengan bahan bakar minyak dan driver, dengan begitu anda tinggal menikmati perjalan wisata anda dengan rasa aman dan nyaman

error: