The Blooms Garden Bedugul Bali, Tempat Wisata Yang Lagi Hitz

The Blooms Garden Bedugul Bali, Tempat Wisata Yang Lagi Hitz

Satu  lagi tempat wisata terbaru yang ada di bali yaitu The Blooms Garden By Ulun Danu ,The Blooms Garden terletak di Br. Batusesa, Candikuning, Baturiti, Tabanan.


Kawasan pariwisata ini dekat dengan sejumlah wisata populer lainnya diantaranya adalah Pura Ulun Danu dan Danau Beratan Bedugul, Kebun Raya Bedugul, The sila’s Agroturism.


Sesuai namanya tempat ini banyak terdapat taman bunga cantik nan megah. Taman wisata ini juga menyediakan spot- spot selfie bagi pengunjung


Berlokasi di dataran tinggi pegunungan, jadi sudah pasti berhawa sejuk dan enak di badan. Sudah bisa dijamin tempat ini benar-benar bersih udaranya dan jauh dari bising dan polusi udara.


Untuk pengaturan desain tamannya sendiri, The Blooms Garden ini mengadopsi gaya taman bunga di Dubai Miracle Garden yang memang penuh banget dengan bunga-bunga cantik.


Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata the blooms garden tanpa harus membeli paket wisata bali, maka kami sarankan anda menggunakan jasa sewa mobil di bali


Taman bunga ini berdiri di atas lahan dengan luas 5 Hektare, dan disebut sebut juga taman bunga terbesar yang ada di Bali.


Bahkan, kabarnya taman ini akan diperluas hingga 25 Hektare loh ! Walaupun dibilang masih baru, tempat wisata ini sangat memikat para wisatawan.


Karena baru sebentar saja tempat ini sudah viral di media sosial, dengan begitu pasti makin banyak orang yang penasaran untuk pergi ke The Bloom Garden ini.


Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali

The Blooms Garden By Ulun Danu Beratan

Dibuka pada bulan juni 2019 dan sudah menetapkan tiket masuk sebesar 15.000 untuk anak anak dan 20.000 untuk orang dewasa.


Sementara untuk para wisatawan mancanegara lebih mahal dengan harga tiket 40.000 untuk dewasa dan 20.000 untuk anak anak.


Namun, untuk anak yang masih berusia di bawah 5 tahun tidak di wajibkan membeli tiket. Untuk biaya parkir yang ada di The Bloom Garden ini adalah 2000 untuk sepeda motor dan 5000 untuk mobil.


Bagi anda yang suka wisata foto selfie apalagi mereka yang suka taman bunga, maka The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul di Tabanan ini akan menjadi pilihan yang ideal, selain itu anda juga bisa bersantai menikmati keindahan yang disuguhkan dengan udara pegunungan yang segar


Fasilitas Yang Ada

Walaupun terbilang masih baru, tempat wisata yang satu ini sudah tersedia berbagai macam fasilitas seperti Area Parkir, Toilet, Taman Wisata dan juga berbagai wahana permaian yang seru.


Diantaranya adalah sebagai berikut ATV, Naik Sepeda, Tracking, Swing, Camping dan masih banyak lagi yang lainnya permainan seru yang ada di the blooms garden


Sebagai tempat wisata kekinian tentunya di beberapa sudut taman ini sudah tersedia beberapa spot foto. Diantaranya, pantung dewi danu, spot foto dengan latar tulisan blom garden serta 2 buah kincir angin raksasa.


Untuk anak anak khususnya juga sudah tersedia wahana bukit teletubis dan lapangan rumput. Lapangan ini sangat cocok untuk sekedar duduk duduk menikmati keindahan taman bunga dan pemandagan alam di Bedugul.


Untuk anda datang bersama rombongan dengan bus, pihak pengelola sudah menyiapkan tempat parkir yang cukup luas. Disini juga sudah tersedia Restaurant yang menyediakan berbagai jenis makan dan minum.


Nah itulah beberapa sekilas informasi terkait tempat wisata di The Blooms Garden by ulun danu beratan bedugul bali


Tempat ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang akan menikmati liburan akhir pekan atau libur panjang bersama keluarga atau pasangan anda yang sedang liburan di bali