Kebun Binatang Bali Zoo Park Tempat Wisata Di Gianyar

Kebun Binatang Bali Zoo Park Tempat Wisata Di Gianyar

Kebun Binatang Bali Zoo Park merupakan salah satu taman kebun binatang favorit dan terkenal yang banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara saat menikmati liburan di bali.

Taman kebun binatang Bali adalah taman zoologi pertama dan satu-satunya di Bali dan merupakan tempat yang menakjubkan di mana pengunjung dapat mempelajari tingkah laku lebih dari 450 hewan langka dan eksotis di lingkungan tropis yang sangat subur.

Selain itu, Kebun Binatang Bali zoo park merupakan taman di mana pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas petualangan satwa yang menarik, beberapa di antaranya merupakan pengalaman unik dari jenisnya di Indonesia.

Mengapa Anda Harus Mengunjungi Kebun Binatang Bali Zoo?

Pastinya, ada alasan bagi setiap orang untuk menjadikan Bali Zoo Safari sebagai pilihan terbaik. Inilah objek wisata dengan lokasi di taman tropis yang rimbun dengan luas 8ha.

Tepatnya di Desa Singapadu, Kabupaten Gianyar. Saat ini, tempat ini menjadi rumah bagi berbagai tanaman tropis dan koleksi fauna yang sangat banyak. Setidaknya, Anda akan menemukan beberapa hewan yang tidak ada di kebun binatang kota Anda. Di sini, Anda akan melihat:

  • Singa Afrika
  • Buaya Air Asin
  • Buaya Buaya Senyulong
  • Kura-kura Hutan Asia
  • Babi liar
  • Siamang
  • Agile Gibbon
  • Silvery Gibbon
  • Berang-berang Cakar Kecil Asia
  • Bali Mynah
  • Kakatua Maluku
  • Dusky Pademelon

Pastinya, masih banyak hewan lain di kebun binatang ini. Bahkan, pemerintah telah menyiapkannya untuk membuat Savana Satwa Afrika.

Sekadar informasi akan siap dan buka pada tahun 2020 sehingga harus kembali ke sini tahun depan. Apakah ada keuntungan lain mengunjungi Konservasi Kebun Binatang Bali Zoo Park ? Ya, tentunya Anda akan menikmati beberapa atraksi dan fasilitas seperti di bawah ini:

1. Bermain Air di Hutan

Ini adalah taman bermain luar ruangan untuk anak-anak dengan sedikit percikan air. Atraksi ini akan sangat bagus untuk memulihkan energi Anda dan keluarga setelah menjelajahi hewan.

Di sini, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti Cabana, loker, ruang ganti, dan kafe. Selama menikmati atraksi tersebut, sebaiknya Anda menggunakan baju renang, tabir surya, topi, celana pendek, kamera, dan topi.

2. Kebun Binatang

Atraksi berikutnya menawarkan kesenangan berbeda bagi anak-anak dengan pengalaman tak terlupakan yang berharga. Anak-anak Anda akan lebih dekat dengan beberapa hewan saat membelai bayi kelinci, sitatunga, Kijang Timor, dan sebagainya.

Di area ini, Anda akan membiarkan anak Anda berinteraksi dan belajar tentang perilaku hewan. Mereka akan mendapat pelajaran tentang alam. Jika Anda tertarik untuk mencoba, kunjungi kawasan ini antara pukul 10.00 hingga 17.00.

3. Pony Ride (10.00 sampai 16.00)

Daya tarik terakhir adalah anak-anak berjalan-jalan singkat dengan pemandu di sekitar kebun binatang. Jangan khawatir karena ada satu kuda poni pendamping yang menemani perjalanan mereka. Meski demikian, ini hanya untuk anak-anak dengan berat badan kurang dari 30 kg.

4. Peta Kebun Binatang

Anda bisa mendapatkan peta kebun binatang secara langsung untuk menjelajahi daerah tersebut setelah sampai di kebun binatang. Selain itu, Anda dapat mengunduhnya di situs resmi www.bali-zoo.com .

5. Makan bersama satwa liar
6. Makan malam di hutan
7. Pesta pernikahan
8. Sarapan dengan Orangutan
9. Makan malam dengan gajah besar
10. Ekspedisi gajah eksklusif
11. Tiket masuk kebun binatang

12. Penjelajah kebun binatang
13. Mahout selama sehari
14. Villa dan Spa

Intinya kebun binatang Bali Zoo Park salah satu tempat yang ramah untuk anak-anak, Pengalaman luar biasa yang lebih dari sekadar melihat hewan di kandang adalah salah satu pertimbangan penting. Jadi, kenapa tidak mengunjungi kebun binatang bali zoo park yang menakjubkan ini